Kamis, 29 Januari 2015

Bagaimana Cara mendapatkan pertolongan Alloh SWT

Firman Alloh ta'ala

يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا إِنْ تَنْصُرُوا اللَّهَ يَنْصُرْكُمْ وَيُثَبِّتْ أَقْدَامَكُمْ        


Hai orang-orang mukmin, jika kamu menolong (Din/agama) Alloh, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu.

Qs. Muhammad / 47:7

Bagi siapapun yang bersedia menolong Alloh ada janji PASTI dari Alloh SWT bahwa Alloh pasti menolong mereka dan pasti meneguhkan pijakan kaki mereka. Satu syarat yg Alloh janjikan pertolonganNya yaitu kita menolong dinulloh. Menolong Alloh adalah berjuang hingga hanya kalimat Alloh yang paling tinggi dalam berbagai bentuknya sesuai kemampuan masing masing.

Menolong Dinulloh agar aturan-aturan Alloh dapat diberlakukan dibumi Alloh, menolong hamba hamba Alloh yang teraniaya karena dipaksa oleh Toghut untuk tunduk kepada aturan Syaitan, agar mampu bangkit untuk hanya tunduk kepada aturan Alloh SWT.

Menolong Alloh juga berarti tidak tinggal diam membiarkan angkara murka terjadi dimuka bumi dan tidak pula membiarkan orang-orang yg dzalim larut dalam kedzalimanya. Termasuk pula mengeluarkan semua manusia dari penghambaan kepada manusia lain untuk hanya menghamba kepada Alloh saja.

Wahai hamba-hamba Alloh yang beriman jika kalian merasa dalam kehidupanya masih jauh dari pertolongan Alloh, dalam langkah selalu merasa ragu dan goyah serta tiada ketentraman dan ketenangan dalam diri pribadi dan rumah tangganya, mulailah berfikir untuk mempunyai andil dalam penegakkan dinulloh dengan tulus dan ikhlas hingga merasa tentram dalam keridhoan Alloh SWT.

Allohu'alam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar